Kamis, 08 September 2016

Pengobatan Sipilis Raja Singa Resep Dokter

Pengobatan Sipilis Raja Singa Resep Dokter __ Muncul luka atau benjolan di sekitar kelamin anda? Bagaimana dengan aktifitas seksual anda? Apakah anda termasuk orang yang suka berganti-ganti pasangan? Jika demikian maka kemungkinan besar anda menderita penyakit sipilis. Namun jangan khawatir, anda berada di web yang tepat! Kami punya solusinya. De Nature Indonesia melayani konsultasi dan pemesanan obat herbal termasuk obat sipilis. Ikuti petunjuk dan resep dari herbalis kami, insya Allah penyakit sipilis anda sembuh seketika.


Penyakit Sipilis

Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh Bacterium Treponema pallidum. Penyakit ini sering disebut ‘peniru ulung’ karena banyak tanda-tanda dan gejalanya tidak dapat dibedakan dari penyakit-penyakit lain. Sipilis ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung dengan luka Sipilis. Luka terjadi terutama pada kelamin bagian luar, vagina, anus, atau di dalam dubur. Luka dapat juga muncul di bibir dan mulut. Perpindahan bakteri penyebab Sipilis terjadi ketika hubungan seks vagina, anal, dan oral. Ibu hamil yang menderita Sipilis dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dikandungnya. Sipilis tidak menular melalui kontak dengan pegangan pintu, baju dan peralatan makan yang dipakai bersama.

Bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui selaput lender (vagina atau mulut) atau melalui kulit. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar keseluruh tubuh melalui darah. Sipilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan dan janin bisa berakibat cacat bawaan. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif.

Pengobatan Sipilis

Pengobatan Sipilis Resep Dokter __ Pencegahan yang paling utama adalah tidak melakukan aktivitas sexual dengan bergonta-ganti pasangan, lakukanlah dengan pasangan resmi (suami/istri) yang sah menurut agama dan hukum.


Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!

7373-obat-sipilis-ampuh-dari-denature-indonesia

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

testimoni-obat-sipilis-denature-indonesia
testimoni-penyakit-siplis-sembuh-dengan-obat-ganjie-dan-ghosiah-dari-denature-indonesia

Hubungi Kami:

0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 54B5E564

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singka
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-


Gejala Sipilis

Perlu kita pelajari gejala yang timbul karena jika seorang dokter tidak menanyakan dari seorang pasien tentang gejala dan proses yang terlihat pada tubuhnya bisa jadi dokter akan salah diagnosis.

Tahap pertama terjadi 9-10 hari (kira-kira 21 hari) setelah terinfeksi/terpajan yaitu timbul luka/lesi yang tidak nyeri di penis, bibir kemaluan atau leher rahim. Pada tahap ini bakteri mengalami masa inkubasinya. Bandingkan luka pada Sipilis dengan Chancroid.

Tahap kedua terjadi 1-6 bulan setelah terinfeksi. Cirinya yaitu timbulnya kelainan kulit bercak kemerahan tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Timbul pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Kadangbisa juga berupa kutil di sekitar alat kelamin dan anus.

Tahap ketiga atau Sipilis laten, tahap ini berbahaya karena tidak terdetaksi dari luar tubuh. Infeksi menyerang bagian tubuh dalam. Hanya dengan pemeriksaan darah sajalah Sipilis bisa terdeteksi.

Tahap keempat, timbul 5-30 tahun setelah tahap Sipilis II. Pada tahap ini Sipilis menetap dan merusak organ-organ tubuh penting pembuluh darah dan jantung, serabut saraf, sumsum tulang belakang, dan otak.

Tahap kelima, ini merupakan tahap komplikasi pada sistem syraf tetapi ini jarang ditemui kecuali pada pengidap HIV


OBAT SIPILIS AMPUH!!

7373-obat-sipilis-ampuh-dari-denature-indonesia
bukti-pengiriman-pesanan-obat-sipilis-denature
paket-sampai-pesanan-obat-sipilis

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:

0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 54B5E564

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Pengobatan Sipilis Raja Singa Resep Dokter

Pengobatan Sipilis Raja Singa Resep Dokter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sehatalami

0 komentar:

Posting Komentar